SMAN 17 Tebo Berhasil Menjadi Juara Di Ajang Pemilihan Bujang Gadis Tebo 2018

Siswa SMAN 17 Tebo Berhasil Menjadi Juara Di Ajang Pemilihan Bujang Gadis Tebo 2018

Saat Penerimaan Tropi Juara Bujang Gadis Tebo 2018

Pemilihan Bujang Gadis Tebo adalah suatu ajang pemilihan Putra dan Putri terbaik di Kabupaten Tebo. Sebuah ajang bergengsi di Kabupaten Tebo yang menampilkan bakat-bakat hebat yang mencerminkan prestasi generasi muda Tebo. Pemilihan Bujang Gadis Tebo yang dilaksanakan pada Tahun 2018 ini bertempat di Kabupaten Tebo, diikuti oleh putra-putri Tebo berbakat. Tujuannya tak lain adalah untuk menjadi yang terbaik.

Penyerahan gelar Bujang Gadis Tebo

SMAN 17 Tebo tak mau ketinggalan dalam membina siswa-siswinya untuk meraih prestasi dibidang ini. Sehingga mengirimkan dua wakilnya untuk mengikuti Pemilihan Bujang Gadis Tebo. Dengan Beragam Persiapan yang dibuat semaksimal mungkin dan hasil seleksi yang ketat, akhirnya SMAN 17 Tebo Memilih M. Fathur Riski dan Lisdia Ayu Ningsi. Dibawah bimbingan Bapak Danny Yogi Setyawan S.Pd dan Ibu Yerli Sadiyyah, S.Pd serta Bapak Rahmad Supriyono, S.Pd yang merupakan Guru pembimbing yang sudah berpengalaman, mereka berhasil menjadikan kedua siswa tersebut menjadi yang terbaik di ajang Pemilihan Bujang Gadis Tebo 2018.

Pembina dari SMAN 17 Tebo Yang Luar Biasa Hebat.

Sebuah prestasi yang luar biasa hebat mereka persembahkan untuk sekolah. Karena untuk pertama kalinya Pemilihan Bujang Gadis Tebo dimenangkan oleh dua orang Putra dan Putri dari sekolah yang sama. Perjuangan yang berat dan penuh tantangan telah berhasil mereka lalui. Persaingan yang ketat dari peserta lain tidak menyurutkan semangat mereka untuk menjadi yang terbaik.

M. Fathur Riski Dinobatkan Menjadi Bujang Tebo 2018

Mengikuti ajang Pemilihan Bujang Gadis Tebo bukanlah sesuatu yang mudah, mengingat persaingan bukan hanya tingkat sekolah, namun juga untuk umum. Apalagi ini adalah pertama kalinya mereka mengikuti Pemilihan Bujang Gadis Tebo. Keraguan dan rasa takut gagal pasti membayangi mereka.  “Ketika terpilih untuk mewakili sekolah, jujur saya sangat senang. Tetapi kesenangan itu bercampur rasa takut, takutnya saya tidak bisa memberikan yang terbaik buat sekolah.” Ungkap Lisdia.

Lisdia Ayu Ningsi Dinobatkan Menjadi Gadis Tebo 2018

Keraguan juga dirasakan oleh M. Fathur Riski ketika mengetahui dirika terpilih mewakili sekolah. “Menjadi wakil diajang kompetensi bergengsi memberikan tekanan yang berat. Namun saya yakin dan bisa untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik” ungkapnya.

Penyerahan Gelar Bujang Gadis Tebo

Dukungan dari pihak sekolah, keluarga dan teman-teman sangat membantu mereka dalam mengikuti ajang ini. Ditambah lagi guru pembimbing yang tanpa mengenal lelah selalu mendampingi mereka, memberikan masukan, pengarahan dan suport yang luar biasa. Perlahan namun pasti, kepercayaan mereka semakin meningkat. “Saat kami merasa tidak percaya diri, kami selalu ingat akan dukungan Sekolah, Keluarga, Guru dan teman-teman yang selalu memberikan suport tiada henti”

Saat-saat penentuan final merupakan saat paling mendebarkan. Semua orang terdiam ketika mendengarkan pengumuman sang juara. Perasaan hati berdebar yang dirasakan dua pasangan calon juara terpancar dari wajah mereka. Semua Orang mendo’akan kemenangan bagi masing-masing dukungannya. Dan akhirnya Bujang Gadis Tebo tahun 2018 diraih oleh pasangan M. Fathur Riski dan Lisdia Ayu Ningsi.

Peserta Seleksi Pemilihan Bujang Gadis Tebo

Sorak sorai kegembiraan sudah tidak bisa dibendung lagi, menggema seketika dengan penuh suka cita. Rasa bahagia dan haru dirasakan M. Fathur Riski dan Lisdia Ayu Ningsi , hingga air mata menetes tanpa mereka sadari. Menangis bahagia karena telah berhasil mempersembahkan gelar juara dalam ajang kompetisi ini. Menangis terharu karena telah mampu memenuhi harapan keluarga, sekolah dan teman-teman yang telah memberikan suport tiada terkira. Dan ini semua mereka persembahkan untuk diri sendiri, orang tua, sekolah tercinta,dan teman-teman serta rasa syukur  dipersembahkan untuk ALLAH  SWT.

Penyerahan Piala Kepada Sekolah

Rasa syukur juga dipanjatkan oleh seluruh keluarga besar SMAN 17 Tebo ketika mendengar kabar bahagia ini. Ucapan selamat, do’a terbaik dan juga harapan menjadi lebih baik lagi mereka ucapkan tiada henti. Selamat buat anak kami M. Fathur Riski dan Lisdia Ayu Ningsi, semoga dengan prestasi ini menjadikan kalian menjadi lebih baik lagi kedepannya. Ingat, prestasi ini bukanlah puncaknya. Tetapi langkah awal kalian menuju prestasi-prestasi lain yang jauh lebih tinggi. Untuk siswa yang lain, jadikan prestasi mereka sebagai motivasi kalian meraih kesuksesan.

SMAVENTEEN JAYA !!!!!

Post Author: admin

Admin Hanya sebagai fasilitator memposting segala yang berkaitan dengan prestasi dan kegiatan SMAN 17 Tebo. Mari bersama-sama memajukan sekolah kita tercinta, SMAVENTEEN JAYA !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.